Sosialisasi aplikasi SMARTKIT (Sistem Monitoring Administrasi dan Teknis Kegiatan Individu Terpadu) - News - BPS-Statistics Indonesia Jawa Barat Province

Saksikan Rilis Berita Resmi Statistik pada tautan berikut | Telah Rilis Publikasi Provinsi Jawa Barat Dalam Angka 2024 di sini | Data Mencerdaskan Bangsa

Sosialisasi aplikasi SMARTKIT (Sistem Monitoring Administrasi dan Teknis Kegiatan Individu Terpadu)

Sosialisasi aplikasi SMARTKIT (Sistem Monitoring Administrasi dan Teknis Kegiatan Individu Terpadu)

March 5, 2021 | Other Activities


BPS Jabar menggelar sosialisasi aplikasi SMARTKIT (Sistem Monitoring Administrasi dan Teknis Kegiatan Individu Terpadu) pada Jumat (5/3). Ini adalah inovasi terbaru dari BPS Jabar untuk mempermudah penilaian Capaian Kinerja Pegawai (CKP) untuk seluruh satker BPS Kabupaten/Kota se-Jabar.

Acara yang digelar di ruang vicon Kantor BPS Jabar ini diikuti oleh peserta dari BPS Kabupaten/Kota yang terdiri dari Kepala, Koordinator Fungsi, Change Champion, dan Change Agent Network.

Dalam arahannya, Dyah Anugrah Kuswardani selaku Kepala BPS Jabar mengharapkan agar inovasi ini terus dikembangkan dan diaplikasikan agar kinerja pegawai – baik itu di level provinsi maupun kabupaten/kota, dapat dinilai secara cepat dan objektif. Untuk ke depannya, bukan tidak mungkin inovasi ini menjadi salah satu penilaian untuk memperoleh predikat satker WBK/WBBM.

Badan Pusat Statistik

BPS-Statistics Indonesia

Badan Pusat Statistik Provinsi Jawa Barat (Statistics of Jawa Barat)Jl. PHH. Mustofa No. 43 Bandung 40124

Jawa Barat - Indonesia

Telp: +62 22 7272595

Fax: +62 22 7213572

Mailbox: bps3200@bps.go.id; pst3200@bps.go.id.

logo_footer

Manual

ToU

Links

Copyright © 2023 BPS-Statistics Indonesia