Kunjungan Kerja Komisi I DPRD Banten - News - BPS-Statistics Indonesia Jawa Barat Province

Saksikan Rilis Berita Resmi Statistik pada tautan berikut | Telah Rilis Publikasi Provinsi Jawa Barat Dalam Angka 2024 di sini | Data Mencerdaskan Bangsa

Kunjungan Kerja Komisi I DPRD Banten

Kunjungan Kerja Komisi I DPRD Banten

April 12, 2021 | Other Activities


BPS Jabar menerima kunjungan kerja dari Komisi I DPRD Banten pada Senin (12/4). Hal ini dilakukan dalam rangka sinkronisasi data kependudukan Pemda dengan data BPS guna menentukan arah kebijakan.

Dalam kunjungan kali ini, seluruh pimpinan BPS Jabar hadir menerima kedatangan Komisi I DPRD Banten yang diwakili oleh Cut Muthia (Wakil Ketua), Asnin Syafiuddin (Anggota), dan Toha (Anggota), di aula lantai 5 Kantor BPS Jabar.

Kepala BPS Jabar, Dyah Anugrah Kuswardani, mengapresiasi kunjungan kerja Komisi I DPRD Banten sekaligus menyampaikan informasi kegiatan yang telah dilakukan oleh BPS Jabar, salah satunya adalah Sensus Penduduk 2020.

Pada sesi selanjutnya, Koordinator Fungsi Neraca Wilayah dan Analisis Statistik BPS Jabar, Samiran, memberikan paparan mengenai Perkembangan Indikator Makro Jabar Terkini. Sedangkan Gandari Adianti selaku Koordinator Fungsi Statistik Sosial BPS Jabar memaparkan materi tentang Satu Data Kependudukan Indonesia.

DPRD Banten berharap BPS Jabar tetap semangat menjalankan tugasnya sebagai penghasil data, karena data ini yang akan digunakan dalam merumuskan kebijakan dalam pembangunan bangsa.

Badan Pusat Statistik

BPS-Statistics Indonesia

Badan Pusat Statistik Provinsi Jawa Barat (Statistics of Jawa Barat)Jl. PHH. Mustofa No. 43 Bandung 40124

Jawa Barat - Indonesia

Telp: +62 22 7272595

Fax: +62 22 7213572

Mailbox: bps3200@bps.go.id; pst3200@bps.go.id.

logo_footer

Manual

ToU

Links

Copyright © 2023 BPS-Statistics Indonesia