Kunjungan BAPPENAS Dalam Rangka Hasil Pencapaian Prioritas Nasional di Provinsi Jawa Barat - News - BPS-Statistics Indonesia Jawa Barat Province

Saksikan Rilis Berita Resmi Statistik pada tautan berikut | Telah Rilis Publikasi Provinsi Jawa Barat Dalam Angka 2024 di sini | Data Mencerdaskan Bangsa

Kunjungan BAPPENAS Dalam Rangka Hasil Pencapaian Prioritas Nasional di Provinsi Jawa Barat

Kunjungan BAPPENAS Dalam Rangka Hasil Pencapaian Prioritas Nasional di Provinsi Jawa Barat

January 5, 2022 | BPS Activities


Sampurasun Sobat Data,

Rabu 5 Januari 2022 BPS Jawa Barat menerima kunjungan dari Direktorat Perencanaan Makro dan Analisis Statistik BAPPENAS.

Kedatangan tim dari BAPPENAS dalam rangka diskusi terkait hasil pencapaian Prioritas Nasional di Provinsi Jawa Barat tahun 2021. Dipimpin oleh Cut Sawalina (Fungsional Perencana Madya), tim dari BAPPENAS diterima oleh Kepala BPS Provinsi Jawa Barat Dyah Anugrah Kuswardani didampingi pejabat madya di lingkungan BPS Jawa Barat.

Diskusi di moderatori oleh Koordinator Fungsi Statistik Distibusi Dudung Supriyadi. Dalam kesempatan tersebut dibahas juga rencana pelaksanaan Prioritas Nasional Rencana Kerja Pemerintah (RKP) tahun 2022 yaitu Long Form Sensus Penduduk. Selain itu, terkait persiapan Sensus Pertanian 2023, Marisa K. Putri selaku Koordinator Fungsi Statistik Produksi berkesempatan menyampaikan berbagai hal yang sudah dilakukan oleh BPS.

Badan Pusat Statistik

BPS-Statistics Indonesia

Badan Pusat Statistik Provinsi Jawa Barat (Statistics of Jawa Barat)Jl. PHH. Mustofa No. 43 Bandung 40124

Jawa Barat - Indonesia

Telp: +62 22 7272595

Fax: +62 22 7213572

Mailbox: bps3200@bps.go.id; pst3200@bps.go.id.

logo_footer

Manual

ToU

Links

Copyright © 2023 BPS-Statistics Indonesia