FGD Indeks Demokrasi Indonesia - News - BPS-Statistics Indonesia Jawa Barat Province

Saksikan Rilis Berita Resmi Statistik pada tautan berikut | Telah Rilis Publikasi Provinsi Jawa Barat Dalam Angka 2024 di sini | Data Mencerdaskan Bangsa

FGD Indeks Demokrasi Indonesia

FGD Indeks Demokrasi Indonesia

February 9, 2022 | Other Activities


Sampurasun, Sobat Data.

Hari ini, Rabu, 9 Februari 2022 BPS Provinsi Jawa Barat meyelenggarakan Focus Group Discussion Penyusunan Indeks Demokrasi Indonesia (FGD IDI) Tahun 2021. Kegiatan FGD IDI dikakukan setiap tahun sebagai salah satu tahapan kegiatan Penyusunan Indeks Demokrasi Indonesia (IDI) Provinsi Jawa Barat.

Dalam Kegiatan ini, Kepala Provinsi Jawa Barat, Dyah Anugrah Kuswardani, memberikan penjelasan umum terkait Indeks Demokrasi Indonesia. Sementara, kegiatan FGD IDI Tahun 2021 Provinsi Jawa Barat ini dihadiri dan dibuka secara resmi oleh Kepala Badan Kesatuan Bangsa dan Politik Provinsi Jawa Barat, R. Iip Hidayat, dan dihadiri pula oleh para peserta undangan perwakilan Dinas/instansi/lembaga/LSM dan lainnya yang terkait langsung dengan indikator-indikator IDI.

Acara FGD dipandu langsung oleh Koordinator Fungsi Statistik Sosial BPS Provinsi Jawa Barat, Ibu Isti Larasati Widiastuty, selaku fasilitator FGD IDI Tahun 2021 Provinsi Jawa Barat, dan didampingi oleh tim penyusun IDI BPS Pusat, Agus Pramono, yang hadir secara daring.

Kegiatan ini dimaksudkan untuk memperoleh informasi dalam rangka konfirmasi dan diskonfirmasi, untuk mengeksplor kasus-kasus yang memiliki tingkat relevansi yang tinggi dengan indikator-indikator IDI.
Badan Pusat Statistik

BPS-Statistics Indonesia

Badan Pusat Statistik Provinsi Jawa Barat (Statistics of Jawa Barat)Jl. PHH. Mustofa No. 43 Bandung 40124

Jawa Barat - Indonesia

Telp: +62 22 7272595

Fax: +62 22 7213572

Mailbox: bps3200@bps.go.id; pst3200@bps.go.id.

logo_footer

Manual

ToU

Links

Copyright © 2023 BPS-Statistics Indonesia