Sosialisasi Hasil Rapimkap BPS serta Penguatan Capaian IKPA - News - BPS-Statistics Indonesia Jawa Barat Province

Saksikan Rilis Berita Resmi Statistik pada tautan berikut | Telah Rilis Publikasi Provinsi Jawa Barat Dalam Angka 2024 di sini | Data Mencerdaskan Bangsa

Sosialisasi Hasil Rapimkap BPS serta Penguatan Capaian IKPA

Sosialisasi Hasil Rapimkap BPS serta Penguatan Capaian IKPA

July 13, 2022 | Other Activities


Sampurasun, Sobat Data.

Untuk pertama kalinya, BPS Jabar menggelar pertemuan offline seluruh Kepala BPS Kabupaten/Kota se-Jabar pada Rabu (13/7). Pertemuan yang dilaksanakan di aula lantai 5 Kantor BPS Jabar ini dilakukan dalam rangka Sosialisasi dan Tindak Lanjut Hasil Rapimkap BPS serta Penguatan Capaian IKPA.

Dalam arahannya, Kepala BPS Jabar, Marsudijono, menyampaikan bahwa BPS harus mengawal kegiatan perstatistikan daerah dan memenuhi kebutuhan data bagi instansi daerah dalam merumuskan kebijakan di daerahnya masing-masing. Ini jelas merupakan tantangan sekaligus peran yang seharusnya dilakukan agar sejalan dengan visi misi BPS.

Turut mengundang narasumber dari Kanwil DJPB Jabar, Poppy Widiastuti dan Uus Kusyati, yang menyampaikan paparan tentang juknis penilaian IKPA Belanja K/L Tahun 2022.

Selepas para KF dan Kabag menyampaikan paparan evaluasi kegiatannya, BPS Jabar memberikan penghargaan kepada tiga satker terbaik dalam pengelolaan arsip keuangan, yaitu BPS Kabupaten Bogor, BPS Kota Cimahi, dan BPS Kabupaten Purwakarta.

Semoga saja dari kegiatan ini makin memperkuat sinergitas seluruh satker BPS di Jabar untuk meraih prestasi yang lebih baik lagi, baik dari pekerjaan teknis maupun administrasi.
Badan Pusat Statistik

BPS-Statistics Indonesia

Badan Pusat Statistik Provinsi Jawa Barat (Statistics of Jawa Barat)Jl. PHH. Mustofa No. 43 Bandung 40124

Jawa Barat - Indonesia

Telp: +62 22 7272595

Fax: +62 22 7213572

Mailbox: bps3200@bps.go.id; pst3200@bps.go.id.

logo_footer

Manual

ToU

Links

Copyright © 2023 BPS-Statistics Indonesia