Rapat Tim Penilai Jabatan Fungsional Statistisi - News - BPS-Statistics Indonesia Jawa Barat Province

Saksikan Rilis Berita Resmi Statistik pada tautan berikut | Telah Rilis Publikasi Provinsi Jawa Barat Dalam Angka 2024 di sini | Data Mencerdaskan Bangsa

Rapat Tim Penilai Jabatan Fungsional Statistisi

Rapat Tim Penilai Jabatan Fungsional Statistisi

July 19, 2022 | Other Activities


Sampurasun, Sobat Data.

BPS Jabar menggelar Rapat Tim Penilai Jabatan Fungsional Statistisi pada Selasa (19/7). Bertempat di ruang vicon Kantor BPS Jabar, kegiatan ini dilaksanakan secara hybrid dan diikuti oleh Tim Penilai Jabatan Fungsional Statistisi di Jabar. Hasan As'ari dan Cucu Gantini dari Biro SDM BPS Pusat didaulat menjadi narasumber dalam kegiatan ini.

Kepala BPS Jabar, Marsudijono, menekankan agar Tim Penilai saling berkolaborasi untuk menerjemahkan proses bisnis instansi lain selain BPS agar sesuai dengan butir kegiatan statistisi. Selain itu, diperlukan juga peningkatan kualitas penilaian dan percepatan penyusunan DUPAK bagi pegawai yang mendapatkan penugasan.

Semoga saja dari kegiatan ini semua Tim Penilai memiliki komitmen yang kuat dalam menjalankan kesepakatan yang telah disusun sehingga proses penilaian jabatan fungsional statistisi ini semakin berkualitas.
Badan Pusat Statistik

BPS-Statistics Indonesia

Badan Pusat Statistik Provinsi Jawa Barat (Statistics of Jawa Barat)Jl. PHH. Mustofa No. 43 Bandung 40124

Jawa Barat - Indonesia

Telp: +62 22 7272595

Fax: +62 22 7213572

Mailbox: bps3200@bps.go.id; pst3200@bps.go.id.

logo_footer

Manual

ToU

Links

Copyright © 2023 BPS-Statistics Indonesia