Kunjungan Pusat Pengembangan Sumber Daya Manusia Pengawasan Obat dan Makanan (PPSDM POM) - News - BPS-Statistics Indonesia Jawa Barat Province

Saksikan Rilis Berita Resmi Statistik pada tautan berikut | Telah Rilis Publikasi Provinsi Jawa Barat Dalam Angka 2024 di sini | Data Mencerdaskan Bangsa

Kunjungan Pusat Pengembangan Sumber Daya Manusia Pengawasan Obat dan Makanan (PPSDM POM)

Kunjungan Pusat Pengembangan Sumber Daya Manusia Pengawasan Obat dan Makanan (PPSDM POM)

August 24, 2022 | Other Activities


Sampurasun, Sobat Data.
BPS Jabar menerima kunjungan dari Pusat Pengembangan Sumber Daya Manusia Pengawasan Obat dan Makanan (PPSDM POM) pada Rabu (24/8). Kunjungan ini dilakukan dalam rangka studi banding dan sharing terkait predikat WBK yang diraih BPS Jabar beberapa waktu lalu.
Bertempat di aula lantai 5 Kantor BPS Jabar, rombongan dari PPSDM POM disambut dengan baik oleh jajaran pimpinan BPS Jabar. Dalam sambutannya, Kepala BPS Jabar, Marsudijono, menyampaikan bahwa predikat WBK ini sangat penting bagi instansi pemerintah, termasuk BPS Jabar. Tapi yang lebih penting lagi adalah bagaimana menjaga dan meningkatkan kinerja serta pelayanan secara kontinyu supaya bisa lebih baik lagi.
Sedangkan Assesor SDM Aparatur Ahli Muda PPSDM POM, Satria Septiadi Nugroho, sangat mengapresiasi sambutan dari BPS Jabar. Beliau berharap pada kunjungan kali, PPSDM POM ini bisa mendapatkan benchmark dari apa yang telah diraih BPS Jabar selama ini.
Sesi terakhir dari kunjungan ini adalah paparan mengenai perjalanan BPS Jabar meraih predikat WBK yang disampaikan oleh KF IPDS BPS Jabar, Yudi Purbosari, yang dilanjutkan dengan sesi diskusi.
Semoga saja kunjungan dan pertemuan ini bisa menghasilkan inovasi dan motivasi untuk menjadi lebih baik lagi bagi BPS Jabar maupun PPSDM POM.

Badan Pusat Statistik

BPS-Statistics Indonesia

Badan Pusat Statistik Provinsi Jawa Barat (Statistics of Jawa Barat)Jl. PHH. Mustofa No. 43 Bandung 40124

Jawa Barat - Indonesia

Telp: +62 22 7272595

Fax: +62 22 7213572

Mailbox: bps3200@bps.go.id; pst3200@bps.go.id.

logo_footer

Manual

ToU

Links

Copyright © 2023 BPS-Statistics Indonesia