Wagub Jabar Dukung Sepenuhnya Regsosek - News - BPS-Statistics Indonesia Jawa Barat Province

Saksikan Rilis Berita Resmi Statistik pada tautan berikut | Telah Rilis Publikasi Provinsi Jawa Barat Dalam Angka 2024 di sini | Data Mencerdaskan Bangsa

Wagub Jabar Dukung Sepenuhnya Regsosek

Wagub Jabar Dukung Sepenuhnya Regsosek

October 19, 2022 | BPS Activities


Kota Bandung -- Dukungan pelaksanaan Regsosek hadir dari pimpinan pemerintah daerah di Jabar. Wakil Gubernur Jabar, Uu Ruzhanul Ulum, menyatakan dukungan sepenuhnya terhadap pendataan awal Regsosek. Dalam audiensi yang berlangsung di Ruang Lokantara, Gedung Sate, Kepala BPS Jabar bersama jajaran pimpinan berkesempatan bertemu dengan Wagub Jabar.
Kepala BPS Jabar, Marsudijono, menjelaskan terkait Regsosek kepada Wagub Jabar. Dengan antusias Wagub melakukan simulasi menjadi responden diwawancara oleh petugas pendata lapangan. Wagub menjawab dengan lancar pertanyaan yang ditanyakan pada kuesioner Regsosek.
Selepas audiensi, Uu Ruzhanul Ulum, menyampaikan dukungan pada press conference yang dihadiri media. "Mewakili Gubernur Jabar, saya mendukung BPS dalam Pendataan Awal Regsosek Tahun 2022. Mari bersama mengawal pendataan ini untuk satu data perlindungan sosial dan pemberdayaan masyarakat di Jawa Barat.", ujar Uu. 
"Pada kesempatan ini, saya mengajak dan menghimbau seluruh warga Jawa Barat untuk berpartisipasi dalam kegiatan ini. Terima kedatangan petugas dan jawab dengan sebenarnya. Jangan menghindar karena data anda semua akan dijamin kerahasiannya dan hanya akan digunakan untuk kebijakan pemerintah", sambung Uu dengan penuh semangat.
Tak main-main, Wagub juga berkenan melihat langsung pendataan oleh petugas lapangan di Desa Cingcin, Soreang, Kab. Bandung. Wagub didampingi Kepala BPS Jabar, melihat petugas mewawancarai salah satu responden. 
Dukungan penuh dari Wagub Jabar tentu saja memberi semangat bagi BPS. Khususnya bagi petugas di lapangan. Diharapkan dengan dukungan dari pimpinan tertinggi yang dengan antusias didata oleh petugas menginspirasi masyarakat untuk menerima kedatangan petugas Regsosek.
Badan Pusat Statistik

BPS-Statistics Indonesia

Badan Pusat Statistik Provinsi Jawa Barat (Statistics of Jawa Barat)Jl. PHH. Mustofa No. 43 Bandung 40124

Jawa Barat - Indonesia

Telp: +62 22 7272595

Fax: +62 22 7213572

Mailbox: bps3200@bps.go.id; pst3200@bps.go.id.

logo_footer

Manual

ToU

Links

Copyright © 2023 BPS-Statistics Indonesia