Ujian Tahap I Penerimaan Mahasiswa Baru Angkatan ke-61 Polstat-STIS - Berita - Badan Pusat Statistik Provinsi Jawa Barat

Saksikan Rilis Berita Resmi Statistik pada tautan berikut | Telah Rilis Publikasi Provinsi Jawa Barat Dalam Angka 2024 di sini | Data Mencerdaskan Bangsa

Ujian Tahap I Penerimaan Mahasiswa Baru Angkatan ke-61 Polstat-STIS

Ujian Tahap I Penerimaan Mahasiswa Baru Angkatan ke-61 Polstat-STIS

11 Mei 2019 | Kegiatan Statistik


Hai Sobat Data...
Kalian tahu Polstat-STIS? Itu lho sekolah kedinasan dibawah naungan Badan Pusat Statistik. Setiap tahunnya ribuan siswa lulusan SMA sederajat berebut jatah kuota yang terbatas untuk bisa kuliah disini. Kenapa sih kuliah di Polstat-STIS itu keren? Karena kuliah disini itu gratis ditanggung oleh negara. Dan yang paling mantap nya lulusan dari Polstat-STIS akan langsung menjadi Aparatur Sipil Negara (ASN) di Badan Pusat Statistik.

Nah Sobat Data...
Untuk tahun 2019 ini Polstat-STIS kembali melakukan penerimaan mahasiswa baru angkatan ke-61. Diawali dengan UJian Tahap I yang dilakukan oleh Polstat-STIS bekerjasama dengan BPS seluruh provinsi di Indonesia. Untuk Jawa Barat ujian dilaksanakan di Kantor BPS Provinsi Jawa Barat. Pada Ujian Tahap I ini dilaksanakan selama 3 (tiga) hari mulai dari 11-13 Mei 2019, yang terbagi menjadi 9 sesi. Jumlah peserta sebanyak 683 orang yang bersaing dengan ribuan peserta lain dari seluruh Indonesia.

Ujian tahap I ini berbasis komputer dan dilakukan secara online serentak seluruh Indonesia.

Semoga seluruh peserta bisa mengerjakan dengan baik, sehingga nantinya akan banyak peserta yang bisa lolos ke tahap selanjutnya.

Semangat adik-adik...berjuanglah dengan maksimal agar kelak bisa menjadi bagian dari Badan Pusat Statistik sebagi pelopor data statistik terpercaya untuk semua.

#polstatstis #bps # bpsjabar #pmb #sobatdata

Badan Pusat Statistik

Badan Pusat Statistik

Badan Pusat Statistik Provinsi Jawa Barat (Statistics of Jawa Barat)Jl. PHH. Mustofa No. 43 Bandung 40124

Jawa Barat - Indonesia

Telp: +62 22 7272595

Fax: +62 22 7213572

Mailbox: bps3200@bps.go.id; pst3200@bps.go.id.

logo_footer

Tentang Kami

Manual

S&K

Daftar Tautan

Hak Cipta © 2023 Badan Pusat Statistik