Rapat Dengar Pendapat terkait pembahasan Laporan Keterangan Pertanggungjawaban (LKPJ) Gubernur Jabar - Berita - Badan Pusat Statistik Provinsi Jawa Barat

Saksikan Rilis Berita Resmi Statistik pada tautan berikut | Telah Rilis Publikasi Provinsi Jawa Barat Dalam Angka 2024 di sini | Data Mencerdaskan Bangsa

Rapat Dengar Pendapat terkait pembahasan Laporan Keterangan Pertanggungjawaban (LKPJ) Gubernur Jabar

Rapat Dengar Pendapat terkait pembahasan Laporan Keterangan Pertanggungjawaban (LKPJ) Gubernur Jabar

15 April 2021 | Kegiatan Statistik Lainnya


BPS Jabar memenuhi undangan Panitia Khusus I DPRD Jabar untuk melaksanakan Rapat Dengar Pendapat terkait pembahasan Laporan Keterangan Pertanggungjawaban (LKPJ) Gubernur Jabar akhir tahun anggaran 2020.

Acara yang digelar hari Kamis (15/4) di ruang Badan Musyawarah DPRD Jabar ini dihadiri oleh Tim Penyusun LKPJ Gubernur Jabar, Kadin Jabar, Apindo Jabar, PHRI Jabar, dan BPS Jabar.

Kepala BPS Jabar, Dyah Anugrah Kuswardani, menyampaikan beberapa indikator statistik BPS yang terkait dengan kondisi perekonomian di Jabar, mulai dari pertumbuhan ekonomi hingga ketenagakerjaan.

Hasil yang ingin dicapai dalam kegiatan ini adalah adanya evaluasi kinerja pemerintah Jabar dalam membangun perekonomian yang sempat terpuruk. Selain itu, diharapkan terciptanya kolaborasi, rekomendasi, dan solusi dari berbagai stakeholder untuk membangun perekonomian di wilayah Jabar.

Badan Pusat Statistik

Badan Pusat Statistik

Badan Pusat Statistik Provinsi Jawa Barat (Statistics of Jawa Barat)Jl. PHH. Mustofa No. 43 Bandung 40124

Jawa Barat - Indonesia

Telp: +62 22 7272595

Fax: +62 22 7213572

Mailbox: bps3200@bps.go.id; pst3200@bps.go.id.

logo_footer

Tentang Kami

Manual

S&K

Daftar Tautan

Hak Cipta © 2023 Badan Pusat Statistik