Jabar Siaga Jelang Berakhir Regsosek - Berita - Badan Pusat Statistik Provinsi Jawa Barat

Saksikan Rilis Berita Resmi Statistik pada tautan berikut | Telah Rilis Publikasi Provinsi Jawa Barat Dalam Angka 2024 di sini | Data Mencerdaskan Bangsa

Jabar Siaga Jelang Berakhir Regsosek

Jabar Siaga Jelang Berakhir Regsosek

8 November 2022 | Kegiatan Statistik


Ciater -- Pendataan Awal Registrasi Sosial Ekonomi (Regsosek) 2022 memasuki pekan terakhir. Evaluasi dilakukan oleh BPS Provinsi Jawa Barat, melibatkan seluruh BPS Kab/Kota. Sebagai bagian dari evaluasi pendataan awal, BPS Jabar menggelar Rapat Koordinasi yang diikuti perwakilan BPS Kab/Kota dan juga Tim Regsosek Provinsi Jawa Barat. Sebanyak 216 peserta hadir dalam Rakor yang dilaksanakan Selasa, 8 November 2022, di Sariater Hotel & Resort, Kab. Subang. Selain dari BPS turut serta hadir perwakilan dari Dinas Sosial dan Bappeda Jabar, juga dari Bappeda Kab. Subang.
Kepala BPS Jabar, Marsudijono memberikan arahan sekaligus evaluasi pelaksanaan pendataan awal Regsosek di Jabar. Sebelum memulai arahan, Marsudijono mengajak seluruh peserta sejenak berdoa untuk beberapa petugas yang gugur saat menjalankan tugas. Menjelang berakhirnya pendataan awal Regsosek, Kepala BPS Jabar mengingatkan untuk semakin memperkuat koordinasi. Segala permasalahan dan kendala yang dihadapi, diatasi sebaik mungkin dengan prosedur yang sudah ditetapkan oleh pusat. "Kita harus yakin bisa mengawal pendataan awal ini dengan baik. Mengingat kita pun sanggup melaksanakan persiapan pendataan mulai dari pengadaan ATK hingga pelatihan petugas hanya dalam waktu singkat", ucap Marsudijono memberi semangat.
Menutup arahannya, Marsudijono berpesan agar semua berkomitmen mengawal pendataan awal Regsosek semaksimal mungkin. "Kerahkan segala daya dan upaya, perkuat koordinasi dan kolaborasi demi suksesnya Regsosek", ujar Marsudijono menutup arahannya.
Tak lupa Kepala BPS Jabar juga mengucapkan terima kasih yang tak terhingga kepada seluruh pegawai BPS dan petugas Regsosek yang sudah berjuang mengawal pendataan awal Regsosek 2022.
Badan Pusat Statistik

Badan Pusat Statistik

Badan Pusat Statistik Provinsi Jawa Barat (Statistics of Jawa Barat)Jl. PHH. Mustofa No. 43 Bandung 40124

Jawa Barat - Indonesia

Telp: +62 22 7272595

Fax: +62 22 7213572

Mailbox: bps3200@bps.go.id; pst3200@bps.go.id.

logo_footer

Tentang Kami

Manual

S&K

Daftar Tautan

Hak Cipta © 2023 Badan Pusat Statistik