Upacara Peringatan HUT Ke-78 Republik Indonesia - Berita - Badan Pusat Statistik Provinsi Jawa Barat

Saksikan Rilis Berita Resmi Statistik pada tautan berikut | Telah Rilis Publikasi Provinsi Jawa Barat Dalam Angka 2024 di sini | Data Mencerdaskan Bangsa

Upacara Peringatan HUT Ke-78 Republik Indonesia

Upacara Peringatan HUT Ke-78 Republik Indonesia

17 Agustus 2023 | Kegiatan Statistik Lainnya


BPS Provinsi Jawa Barat dan BPS Kota Bandung turut melaksanakan Upacara Peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-78 Kemerdekaan Republik Indonesia (17/8).

Upacara dipimpin langsung oleh Kepala BPS Provinsi Jawa Barat, Marsudijono. Tema yang diangkat dalam peringatan HUT ke-78 RI Tahun 2023 ini adalah "Terus Melaju untuk Indonesia Maju".

Dihiasi warna-warni pakaian adat nasional tentunya menambah semarak perayaan HUT RI. Upacara yang berlangsung di Lapangan Kantor BPS Provinsi Jawa Barat diikuti oleh seluruh pegawai berlangsung dengan khidmat.

"Perkuat kolaborasi baik di internal BPS, dengan produsen data lainnya, pengguna data hingga responden dalam kerangka pembangunan Sistem Statistik Nasional yang andal, efektif, dan  efisien," ujar Marsudijono, saat membacakan Amanat Pelaksana Tugas Kepala BPS, Amalia Adninggar Widyasanti, pada Upacara Peringatan HUT ke-78 Kemerdekaan Republik Indonesia.

Harapannya dengan kerja sama, kolaborasi, dan kegigihan, kita akan mampu menghadapi tantangan dan mengambil peran strategis untuk mewujudkan BPS yang lebih baik sekarang dan pada masa yang akan datang.
Badan Pusat Statistik

Badan Pusat Statistik

Badan Pusat Statistik Provinsi Jawa Barat (Statistics of Jawa Barat)Jl. PHH. Mustofa No. 43 Bandung 40124

Jawa Barat - Indonesia

Telp: +62 22 7272595

Fax: +62 22 7213572

Mailbox: bps3200@bps.go.id; pst3200@bps.go.id.

logo_footer

Tentang Kami

Manual

S&K

Daftar Tautan

Hak Cipta © 2023 Badan Pusat Statistik