Sharing Knowledge Pentingnya Data Pariwisata Jawa Barat Kegiatan Fungsi Distribusi 2023 - Berita - Badan Pusat Statistik Provinsi Jawa Barat

Saksikan Rilis Berita Resmi Statistik pada tautan berikut | Telah Rilis Publikasi Provinsi Jawa Barat Dalam Angka 2024 di sini | Data Mencerdaskan Bangsa

Sharing Knowledge Pentingnya Data Pariwisata Jawa Barat Kegiatan Fungsi Distribusi 2023

Sharing Knowledge Pentingnya Data Pariwisata Jawa Barat Kegiatan Fungsi Distribusi 2023

23 November 2023 | Kegiatan Statistik Lainnya


BPS Provinsi Jawa Barat melalui bidang Distribusi menerima konsultasi dari BPS Kab/Kota pada hari kamis (23/11). Agus praptono selaku Kepala Bagian Umum Provinsi Jawa Barat menyambut sekaligus membuka kegiatan tersebut didampingi oleh Ninik Anisah selaku Fungsional Statistisi Ahli Madya Fungsi Distribusi.

Pembahasan dalam konsultasi kali ini, mengenai kebutuhan penyediaan data dan indikator pariwisata dalam mendukung proiritas nasional pemerintah dan juga pemenuhan kebutuhan internasional.

Iwan Fathi Fauzan Statistisi Ahli Muda dari Direktorat Statistik Keuangan, Teknologi Informasi, dan Pariwisata BPS RI juga berkesempatan hadir dan memberikan paparan mengenai Updating Direktori Jasa Pariwisata.

Dari sharing knowledge ini semoga  menghasilkan data yang berkualitas, evaluasi data hasil survei bulanan untuk tpk, menjadikan data wilkerstat sebagai dasar untuk direktori jasa pariwisata.
Badan Pusat Statistik

Badan Pusat Statistik

Badan Pusat Statistik Provinsi Jawa Barat (Statistics of Jawa Barat)Jl. PHH. Mustofa No. 43 Bandung 40124

Jawa Barat - Indonesia

Telp: +62 22 7272595

Fax: +62 22 7213572

Mailbox: bps3200@bps.go.id; pst3200@bps.go.id.

logo_footer

Tentang Kami

Manual

S&K

Daftar Tautan

Hak Cipta © 2023 Badan Pusat Statistik