Pelatihan Survei Nasional Literasi dan Inklusi Keuangan 2024 - Berita - Badan Pusat Statistik Provinsi Jawa Barat

Saksikan Rilis Berita Resmi Statistik pada tautan berikut | Telah Rilis Publikasi Provinsi Jawa Barat Dalam Angka 2024 di sini | Data Mencerdaskan Bangsa

Pelatihan Survei Nasional Literasi dan Inklusi Keuangan 2024

Pelatihan Survei Nasional Literasi dan Inklusi Keuangan 2024

6 Desember 2023 | Kegiatan Statistik Lainnya


Pada Pembukaan Pelatihan Petugas Survei Nasional Literasi dan Inklusi Keuangan (SNLIK) Provinsi Jawa Barat Tahun 2024 yang dilaksanakan di Kota Bogor dan Kota Bandung, Marsudijono Kepala BPS Provinsi Jawa Barat menyampaikan sambutannya melalui video, Rabu (6/12).

Marsudijono menyambut baik kerjasama ini, karena telah diberikan kepercayaan oleh Otoritas Jasa Keuangan (OJK) Provinsi Jawa Barat untuk berpartisipasi dalam penyelenggaraan Survei Nasional Literasi dan Inklusi Keuangan 2024. Serta memberikan apresiasi kepada seluruh peserta pelatihan yang siap berkontribusi untuk menyukseskan SNLIK 2024. 

SNLIK merupakan kegiatan baru bagi BPS, maka Marsudijono berpesan kepada seluruh petugas untuk mengikuti pelatihan dengan baik agar konsep dan definisi yang digunakan dapat dipahami secara baik dan benar. Serta memperhatikan dan menaati jadwal kegiatan lapangan yang telah ditetapkan.

Dalam pelaksanaan pelatihan SNLIK 2024, pada Training Center (TC) di Kota Bogor dihadiri oleh Teguh Dinurahayu selaku Analisis Senior Kantor OJK Regional 2 Jawa Barat, Isti Larasati selaku Fungsional Ahli Madya BPS Provinsi Jawa Barat. Sedangkan pada TC Kota Bandung dihadiri oleh Aulia Fadly selaku Direktur Pengawasan Lembaga Jasa Keuangan Kantor OJK Regional 2 Jawa Barat, Ninik Anisah Selaku Fungsional Ahli Madya BPS Provinsi Jawa Barat.
Badan Pusat Statistik

Badan Pusat Statistik

Badan Pusat Statistik Provinsi Jawa Barat (Statistics of Jawa Barat)Jl. PHH. Mustofa No. 43 Bandung 40124

Jawa Barat - Indonesia

Telp: +62 22 7272595

Fax: +62 22 7213572

Mailbox: bps3200@bps.go.id; pst3200@bps.go.id.

logo_footer

Tentang Kami

Manual

S&K

Daftar Tautan

Hak Cipta © 2023 Badan Pusat Statistik