Pembinaan Sumber Daya Manusia di Lingkungan BPS Provinsi Jawa Barat - Berita - Badan Pusat Statistik Provinsi Jawa Barat

Saksikan Rilis Berita Resmi Statistik pada tautan berikut | Telah Rilis Publikasi Provinsi Jawa Barat Dalam Angka 2024 di sini | Data Mencerdaskan Bangsa

Pembinaan Sumber Daya Manusia di Lingkungan BPS Provinsi Jawa Barat

Pembinaan Sumber Daya Manusia di Lingkungan BPS Provinsi Jawa Barat

22 Mei 2024 | Kegiatan Statistik Lainnya


BPS Provinsi Jawa Barat menggelar kegiatan Pembinaan Sumber Daya Manusia (SDM) pada Rabu (22/5). Bertempat di Aula Lantai 5 Kantor BPS Provinsi Jawa Barat, kegiatan ini dihadiri oleh seluruh Kasubbag Umum BPS Kabupaten/Kota se-Jawa Barat.

Marsudijono selaku Kepala BPS Provinsi Jawa Barat membuka secara langsung kegiatan tersebut. Dalam arahannya, beliau menyampaikan apresiasi atas kerja keras para Kasubbag Umum yang telah memenuhi Permintaan Dokumen BPK dan tugas-tugas administrasi lainnya.

Selain itu, beliau juga menekankan agar para Kasubbag Umum memperhatikan mekanisme pemilihan Mitra Statistik, tugas-tugas yang harus dilakukan oleh pejabat fungsional, serta penilaian kinerja pegawai di satuan kerjanya masing-masing.

Kegiatan ini makin istimewa dengan kehadiran Kepala Biro SDM BPS, Eni Lestariningsih, dan Analis SDM Aparatur Madya BPS, Taufik Panca Putra. Pada kesempatan tersebut, beliau memaparkan bagaimana membangun ASN yang kompeten dan adaptif. Salah satunya adalah memperkuat pemahaman mengenai tugas dan fungsi ASN, kewajiban ASN, dan berbagai hal yang berkaitan dengan kinerja ASN.

Semoga saja kegiatan ini mampu meningkatkan kualitas ASN BPS Provinsi dan BPS Kabupaten/Kota se-Jawa Barat yang kompeten, adaptif, dan pastinya berdampak.
Badan Pusat Statistik

Badan Pusat Statistik

Badan Pusat Statistik Provinsi Jawa Barat (Statistics of Jawa Barat)Jl. PHH. Mustofa No. 43 Bandung 40124

Jawa Barat - Indonesia

Telp: +62 22 7272595

Fax: +62 22 7213572

Mailbox: bps3200@bps.go.id; pst3200@bps.go.id.

logo_footer

Tentang Kami

Manual

S&K

Daftar Tautan

Hak Cipta © 2023 Badan Pusat Statistik