Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Jabatan Pejabat Struktural di Lingkungan BPS Provinsi Jawa Barat - Berita - Badan Pusat Statistik Provinsi Jawa Barat

Saksikan Rilis Berita Resmi Statistik pada tautan berikut | Telah Rilis Publikasi Provinsi Jawa Barat Dalam Angka 2024 di sini | Data Mencerdaskan Bangsa

Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Jabatan Pejabat Struktural di Lingkungan BPS Provinsi Jawa Barat

Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Jabatan Pejabat Struktural di Lingkungan BPS Provinsi Jawa Barat

2 November 2018 | Kegiatan Statistik


Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Jabatan Pejabat Struktural di Lingkungan BPS Provinsi Barat, Jumat (2/11/2018). Kepala BPS Provinsi Jawa Barat, Dody Herlando, melantik Saudara Andi Wibowo Sebagai Kepala BPS Kabupaten Subang yang baru dan Saudara Nevi Hendri Sebagai Kepala BPS Kabupaten Ciamis/Pangandaran yang baru.

Kemudian Kepala BPS Provinsi Jawa Barat, Dody Herlando, juga melantik Jaih Ibrohim Sebagai Kabid IPDS yang baru dan Asep Riyadi Sebagai Kabid Nerwilis yang baru.

" Proses mutasi dan promosi Pegawai Negeri Sipil (PNS) dalam jabatan merupakan salah satu manajemen pengembangan pola karier PNS sebagaimana tertuang dalam Peraturan Pemerintah Nomor 11 Tahun 2017 tentang Manajemen Pegawai Negeri Sipil sebagai ketentuan Pelaksanaan Undang-Undang Nomor 5 Tahun 2014 tentang Aparatur Sipil Negara. Oleh karenanya, setiap PNS dalam jabatan dan fungsinya terikat dalam sumpah jabatan dan harus menunjukkan profesionalisme dalam bekerjanya. Hadapi dengan sabar, kembangkan jiwa melayani lebih-lebih bagi pejabat yang melayani publik ". Tutur Dody Herlando dalam sambutannya.

Badan Pusat Statistik

Badan Pusat Statistik

Badan Pusat Statistik Provinsi Jawa Barat (Statistics of Jawa Barat)Jl. PHH. Mustofa No. 43 Bandung 40124

Jawa Barat - Indonesia

Telp: +62 22 7272595

Fax: +62 22 7213572

Mailbox: bps3200@bps.go.id; pst3200@bps.go.id.

logo_footer

Tentang Kami

Manual

S&K

Daftar Tautan

Hak Cipta © 2023 Badan Pusat Statistik