Rapat Pra Konsultasi Regional Jawa Bali Nusa Tenggara Tahun 2019 - Berita - Badan Pusat Statistik Provinsi Jawa Barat

Saksikan Rilis Berita Resmi Statistik pada tautan berikut | Telah Rilis Publikasi Provinsi Jawa Barat Dalam Angka 2024 di sini | Data Mencerdaskan Bangsa

Rapat Pra Konsultasi Regional Jawa Bali Nusa Tenggara Tahun 2019

Rapat Pra Konsultasi Regional Jawa Bali Nusa Tenggara Tahun 2019

28 Juni 2019 | Kegiatan Statistik


(27/06/2019); BPS Provinsi Jawa Barat mengadakan rapat Pra Konsultasi Regional Jawa Bali Nusa Tenggara Tahun 2019 di Ciwidey Valley Kabupaten Bandung. Dalam acara tersebut setiap Kepala BPS Provinsi memberikan arahan, usulan tentang materi pembahasan yang akan diangkat pada acara Konreg Jabalnusra di bulan September tahun 2019. Acara tersebut dihadiri oleh Kepala BPS Provinsi, Kabid Nerwilis, dan Kepala seksi dari BPS wilayah Jabalnusra. Dalam kegiatan pra konreg ini diadakan kegiatan study banding, learning by seeing.
Berhubung Gubernur Jawa Barat sedang melaksanakan program One Pesantren One Product (OPOP). Oleh karena itu, tujuan destinasi yang dituju yaitu pondok pesantren Al-Ittifaq. Terpilihnya pesantren Al-Ittifaq karena saat ini dijadikan sebagai tempat magang atau pelatihan agribisnis dari santri, mahasiswa, dan petani yang berasal dari berbagai daerah bahkan dari luar negeri.Kegiatan agribisnis yang dilakukan pesantren ini mempunyai multiple effect terhadap kelangsungan proses pendidikan di Pondok Pesantren Al-Ittifaq. Hasil dari kegiatan agribisnis dapat digunakan sebagai sarana untuk pemenuhan kebutuhan warga pesantren sehingga dapat menekan biaya produksi.
Badan Pusat Statistik

Badan Pusat Statistik

Badan Pusat Statistik Provinsi Jawa Barat (Statistics of Jawa Barat)Jl. PHH. Mustofa No. 43 Bandung 40124

Jawa Barat - Indonesia

Telp: +62 22 7272595

Fax: +62 22 7213572

Mailbox: bps3200@bps.go.id; pst3200@bps.go.id.

logo_footer

Tentang Kami

Manual

S&K

Daftar Tautan

Hak Cipta © 2023 Badan Pusat Statistik